Bismillaahirrohmaanirrohiim

Assalaamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Perumpamaan orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan (pahala) bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas (karuniaNya) lagi Maha Mengetahui.”  

(QS Al-Baqarah [2]: 261)

 

 

 

Ayah dan Bunda yang dirahmati Allaah Swt. Dengan memohon ridho-Nya, saat ini kami, Yayasan Pendidikan Islam Mutiara Rahmah, membuka peluang berinfaq jariyah. Yakni menyelesaikan pembangunan LANTAI 2.

Kami membuka kesempatan bagi Saudara-saudari, kaum Muslimin dan Muslimat untuk turut membantu kami dengan berinfaq jariyah untuk melancarkan pembangunannya. In syaa Allaah, infaqnya bernilai jariyah, mengalir pahalanya terus-menerus, karena gedung ini digunakan terus untuk belajar ilmu-ilmu Al-Qur’an dan akhlaqul karimah.

Infaq jariyah dapat diamalkan dengan transfer ke rekening Bank Muamalat (kode 147) nomor 61 5000 6699 Yayasan Mutiara Rahmah. Setelah transfer mohon infonya ke kami.

Bantuan Saudara-saudari akan sangat membantu kami dalam mendidik para remaja muslim generasi penerus negeri ini. Berapa pun yang diinfaqkan, semoga amal jariyahnya dibalas oleh Allah Swt dengan kebaikan yang bertambah, baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin.

Kondisi progres pembangunan pada 11 Juli 2019:

 

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Ust. Ibrahim : 0821-5291-0478 dan Ust. Fatah : 0811-541-357